Samsung Meniadakan Posting yang Ledek iPhone 12

Posted on

Apple membuat inovasi baru waktu mengeluarkan piranti terbaru, iPhone 12, pada 12 Oktober lalu. Handphone terbaru mereka ini ditawarkan tiada adapter pengisi daya dan headset dalam paket pemasaran hpnya.

Raksasa tehnologi yang bertempat di Cupertino itu ambil langkah begitu karena pengin makin ramah lingkungan, sebab menghapus adapter pengisi daya dalam paket pemasaran berarti bisa kurangi sampah elektronik.

Langsung keputusan Apple itu memunculkan beberapa kontra dan pro. Cukup banyak OEM Android yang memberi ejekan dan kritikan pada cara Apple itu, sama seperti yang dikerjakan oleh Samsung.

Raksasa tehnologi asal Korea Selatan itu sempat menulis posting bersuara olokan ke Apple sebab tidak mengikutkan adapter pengisi daya dalam paket pemasaran hpnya Yowinjoker

Belakangan ini, posting itu dijumpai lenyap

Waktu itu, melalui account Facebook resminya, faksi Samsung menjelaskan bila hp Galaxy mereka memberi pengisi daya, camera terhebat, memory, bahkan juga monitor 120Hz. Posting yang diupload pada 13 Oktober itu ikut mengikutkan photo adapter pengisi daya yang memberikan dukungan pengisian cepat.

Tragisnya, tidak lama berlalu nampaklah isu bila Samsung merencanakan tidak untuk mengikutkan adapter pengisi daya pada hp flagship terbaru, sama seperti yang dikerjakan Apple. Isu itu bukan berita burung semata, sebab disokong oleh bukti-bukti kuat.

Ialah satu dokumen sertifikasi yang diedarkan oleh tubuh sertifikasi Brazil ANATEL untuk seri Galaxy S21 yang menunjukkan hal itu. Dalam dokumen yang tersebar itu, tercatat bila handphone

Samsung seri Galaxy S21, Galaxy S21+ dan Galaxy S21 Ultra tidak diberi adapter pengisi daya dan headset.

Gabungan di antara dihapusnya posting bersuara olokan dari Samsung

ke Apple dengan dokumen sertifikasi yang tersebar itu membuat

berita tiadanya adapter pengisi daya dalam kotak pemasaran baris Galaxy S21 makin kuat. Seri Samsung Galaxy S21 itu gagasannya akan dikeluarkan pada 14 Januari 2021.

Kita nantikan saja, ya, kebenaran berita itu waktu penyeluncurannya kelak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *