Zenit vs Lazio: Gol Telat Felipe Caicedo Selamatkan Biancocelesti dari Kekalahan

Posted on

Zenit St Petersburg harus senang share satu point atas tamunya Lazio, sesudah bermain seri 1-1 di pertandingan penyisihan Group F Liga Champions Eropa yang berjalan di Gazprom Ajang, Petersburg, Rusia, Kamis (5/11).

1 gol keunggulan Zenit sukses dibuat Aleksandr Yerokhin waktu pertandingan masuk menit ke-32′ habis manfaatkan umpan tandukan yang dilepaskan Artem Dzyuba. Sebelumnya terakhir team berjulukan Baincocelesti itu menyamai posisi di menit ke-82′ melalui Felipe Caicedo.

Zenit serta Lazio tampil terlihat seimbang semenjak semprit paruh pertama ditiupkan. Coba sama-sama kuasai bola, ke-2 team terus tidak berhasil tembus barisan pertahanan serta cuman sanggup bermain di baris tengah.

Ketinggalan 1 gol semenjak paruh pertama membuat Lazio tampil menyerang semenjak semprit paruh ke-2 ditiupkan. Tetapi, dari beberapa kesempatan yang terbentuk tidak ada satu juga yang berbuntut gol.

Waktu laga akan usai untuk kemenangan Zenit, Felipe Caicedo yang tiba dari kursi cadangan berhasil mengubah posisi jadi imbang jadi 1-1, waktu waktu normal tersisa delapan menit.

Sepakan keras kaki kiri dari dalam kotak penalti manfaatkan umpan Francesco Acerbi tidak berhasil disetop oleh Mikhail Kerzhakov, membuat posisi kembali lagi beralih untuk ke-2 team.

Zenit yang dikejuti oleh gol Caicedo coba bangun. Seringkali kesempatan tuan-rumah untuk membalik kondisi terbentuk, tetapi tidak ada yang berbuntut gol sampai semprit panjang ditiupkan.

Hasil seimbang ini membuat Zenit ketahan di peringat terikuth Group F dengan koleksi satu point, sedang Lazio ketahan di rangking dua dengan koleksi lima point.

Zenit St Petersburg 1-1 Lazio

Pertandingan ketiga fase Grup F Liga Champions Eropa 2020-2021

Gazprom Arena, Petersburg, Rusia, Kamis / 5 November 2020

Kickoff: 00.55 wib

Wasit: Artur Dias

Gol: Aleksandr Yerokhin (32′), Felipe Caicedo (82′)

Susunan Pemain:

Zenit (4-1-4-1): Mikhail Kerzhakov (GK); Vyacheslav Karavaev, Dejan Lovren, Yaroslav Rakitskiy, Douglas Santos; Wilmar Barrios; Aleksandr Yerokhin, Magomed Ozdoev, Daler Kuzyaev, Yuri Zhirkov; Artem Dzyuba. Pelatih: Sergey Semak.

Lazio (3-5-2): Pepe Reina (GK); Patric, Wesley Hoedt, Francesco Acerbi; Adam Marusic, Jean-Daniel Akpa-Akpro, Marco Parolo, Sergej Milinkovic-Savic, Mohamed Fares; Joaquin Correa, Vedat Muriqi. Pelatih: Simone Inzaghi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *