Bintang MMA: Ini Nilai Kekayaan Khabib Nurmagomedov dan Koleksi Mobilnya

Posted on

Khabib Nurmagomedov adalah bintang ajang MMA. Juara kelas enteng UFC itu diketahui telah sukses raih kekayaan yang cukup banyak dari aksinya di ajang tarung bebas. Style hidupnya diantaranya dapat tergambar dari koleksi mobil eksklusif yang dipunyainya.

Khabib, petarung Rusia berumur 33 tahun, belum juga terkalahkan di UFC. Dia jadi juara kelas enteng semenjak April 2018, sesudah menaklukkan Al Iaquinta.

Semenjak itu dia telah 2x menjaga titelnya, menantang Conor Mcgregor serta Dustin Poirier. Akhir minggu ini dia akan kembali lagi bertanding di Dubai, menantang Justin Gaethje di gelaran UFC 254.

BACA – Laut China Selatan Makin Panas, Jepang Pasok Militer Vietnam

Menurut The Sun, Khabib telah raih 23 juta pound sterling (Rp 443 miliar) dari aksinya di oktagon UFC. Dengan uang itu dia sanggup menyokong kesukaannya mengumpulkan mobil eksklusif, termasuk juga Ferrari.

Dalam perincian koleksi mobil petarung yang tidak terkalahkan ini (28-0), ada Mercedes-Benz W124, Mercedes-Benz AMG-GT, Ferrari California, serta BWM 6 Series, Toyota Land Cruiser J200, Toyota Tundra.

Tidak seluruhnya mobil itu dia beli. Mercedes-AMG GT, yang harga capai Rp 2,6 miliar, dia peroleh jadi hadiah. Dalam koleksinya, Ferrari California jadi yang paling mahal, seputar 150 juta pound (Rp 2,8 miliar).

Koleksi mobilnya mungkin kalah dibandingkan olahragawan populer lain sepeti Cristiano Ronaldo. Tetapi, beberapa mobilnya sekarang ini telah jauh bertambah dari Lada Priora, yang dia pertama-tama di daerah halamannya, Dagestan. Mobil dengan harga 2.000 pound itu selanjutnya dia jual untuk mendanai awalnya profesi MMA-nya.

Kecuali mempunyai mobil eksklusif, Khabib Nurmagomedov mempunyai sepeda motor besar.

THE SUN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *