Cardi B Unggah Foto Telanjang, Puting Payudaranya Jadi Perhatian

Posted on

Cardi B menjadi lagi pembicaraan khalayak selesai dengan tidak menyengaja memperlihatkan photo telanjang dianya. Istri dari Offset ini nampak sedang berbaring serta tiada kenakan satu helai baju atau telanjang. Akhirnya, payudara Cardi B terpampang secara jelas.

Sadar bila uploadnya salah, Cardi B langsung cepat-cepat meniadakan serta memberi keterangan. Tetapi, warganet sukses tangkap peristiwa sangat jarang itu. Tidak sangsi, warganet malah sekarang ramai-ramai berunding masalah puting payudara Cardi B. Semacam apa peristiwa detilnya? Yok lihat artikel sedetailnya.

BACA – Uruguay Keok 2-4 dari Ekuador di Kualifikasi Piala Dunia 2022

Cardi B Upload Photo Telanjang

Cardi B beberapa waktu paling akhir ini sedang pesta rayakan ulang tahunnya ke-28. Acara pesta yang diadakan juga terlihat eksklusif dan glamor, cukup banyak penari telanjang nampak menghiasi perayaan itu. Sebelumnya, Cardi B cuman mengupload berkilau acara pesta ulang tahunnya. Tidak itu saja, penyanyi WAP ini nampak memberikan beberapa penari telanjang dengan segunung Dollar.

Mendadak, Cardi B mengupload fotonya yang tengah telanjang di Selasa, 13 Oktober 2020 pagi hari waktu Amerika Serikat. Di photo itu, Cardi B nampak sedikit mabuk serta tiduran di atas tempat tidur. Tiada kenakan satu helai pakaian alias telanjang, Cardi B terlihat menyaksikan ke lensa camera dengan riasan make-up yang tebal. Puting payudara penyanyi Bodak Yellow itu terlihat nampak secara jelas.

Tidak Perduli

Tidak lama sesudah mengupload photo telanjang, Cardi B langsung melakukan tindakan serta menghapusnya. Selang sesaat selanjutnya, wanita namanya asli Belcalis Marlenis Almanzar itu membuka suara berkaitan photo telanjangnya yang trending.

Lewat Twitter, dia akui tindakannya itu telah bodoh serta asal-asalan. Tapi, Cardi B putuskan tidak untuk begitu pikirkannya. Karena sebelumnya jadi vokalis, Cardi B profesinya untuk penari telanjang atau stripper.

“Tuhan, mengapa kau harus membuatku jadi raja bodoh serta kotor? Mengapa? Kau tahu, saya tidak mempersalahkan diriku sendiri atas ini. Saya cuman akan sarapan dan saya akan ke acara pesta sebab saya tidak pikirkannya. Saya tidak pikirkannya, itu yang berlangsung. S**t berlangsung. Persetan, ini bahkan juga bukan kali pertamanya. Dahulu saya penari telanjang, jadi terserahlah. Ay, Dios mío,” kata Cardi B lewat rekaman suara berdurasi 44 detik yang diupload lewat Twitter @iamcardib di Rabu, 14 Oktober 2020.

Puting Payudara Cardi B Jadi Pembicaraan

Walaupun Cardi B sudah meniadakan photo telanjangnya, beberapa fans yang menyaksikan sudah terlebih dahulu menyimpannya. Sekarang, photo panas penyanyi I Like It sudah menyebar serta tetap jadi pembicaraan hangat warganet. Beberapa dari mereka malah mengejek penampilan puting payudara Cardi B.

Tidaklah aneh bila offset serong

“Gan mengapa seperti terlihat Dusty Divot dari Fortnite,” ujar warganet.

“Mengapa areolas mu nampak besar?” bertanya netizen.

“Sebab saya menyusui bayi sepanjang 3 bulan. Puting tumbuh besar, menjadi payudara tumbuh besar. Gapapa, berikan tahu saya jika daddy-mu ingin menyusu,” balas Cardi B.

Tetapi ada pula yang justru bela Cardi B. Beberapa dari mereka mengatakan bila puting payudaranya nampak normal, ditambah lagi Cardi B seorang ibu dengan 1 anak.

“Ya, ia ialah seorang ibu. umumnya ini bisa berlangsung pada saat menyusui,” bela fans.

“itu normal. susah menyaksikan seluruh orang menindasnya sebab suatu hal yang tidak bisa ia kerjakan,” papar lainnya.

Cardi B tidak sendiri, Chris Evans juga pernah secara tidak sengaja mengunggah foto alat kelaminnya. Sama seperti Cardi B, Chris Evans langsung menghapus potret eksplisit itu dari akun Instagram pribadinya @chrisevans.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *