Heboh Jefri Nichol Ikut Demo Tolak UU Cipta Kerja

Posted on

Jefri Nichol tertangkap camera tengah bercampur dengan massa tindakan tolak Omnibus Law, Kamis (8/10/2020). Video yang merekam peristiwa itu trending sosial media Twitter.

Dalam video itu, Jefri Nichol terlihat berjalan ditengah-tengah keramaian massa serata lihat lurus ke depan. Performanya demikian simpel dengan kaus oblong putih serta tas ransel hitam.

“Demonstrasi bersama-sama Jefri Nichol,” demikian tulisan yang tercantum di video itu. Tidak jelas di mana persisnya tempat video itu diambil, tetapi yang pasti, artis film Dear Nathan Hello Salma itu jadi salah satunya peserta demonstrasi.

“Ingin ke mana Jef?” Kata alat rekam video sambil arahkan cameranya ke muka Jefri Nichol.

“Tidak tahu, bang, turut saja,” sahut Jefri Nichol yang terlihat kenakan masker memiliki warna putih.

“Semangat, semangat!” papar alat rekam video lagi. “Semangat!” jawab Jefri Nichol sambil terus berjalan ditengah-tengah keramaian massa demonstrasi yang lain.

Beberapa saat lalu, Jefri Nichol juga pernah tuliskan suatu hal dalam Twitternya. Pesan itu terkait dengan tindakan tolak Omnibus Law ini hari.

“Hati hati buat semua yang turun ke jalan,” catat Jefri Nichol.

Sekarang, tweet itu sudah digemari oleh lebih dari 40 ribu pemakai Twitter. Tidak kurang dari 800 respon juga membanjiri kalimat simpel itu. 

“Ati-ati buat abang,” catat account @maysyahr***.

“Bang stay save ya,” kata account @dewwi***.

Sekejap sesudah ramai mengenali ada hal tersebut, kotak kometar Instagram Jefri Nichol langsung dipenuhi beberapa kata dari warganet. Beberapa dari mereka yang bertanya situasi Jefri Nichol.

“Abang tidak apa-apa kan?” bertanya account uet***.

“Abang jef sehat kan sayang,” tutur account ter***.

“kamu tidak apa-apa kan sayangkuuu,” kata account lan***.

Sampai informasi ini dinaikkan, Jefri Nichol serta keluarganya belum dapat dikontak untuk diminta info.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *