Sinopsis The Transporter Refueled: Film Ed Skrein di Trans TV

Posted on

Film The Transporter: Refueled akan kembali lagi tampil dalam program Bioskop Trans TV, Selasa (6/10/2020) malam, jam 21.30 WIB. The Transporter: Refueled adalah film aksi-thriller yang disutradarai oleh Camille Delamarre serta dicatat oleh Bill Collage, Adam Cooper, serta Luc Besson.

Ini ialah film ke-4 dalam franchise Transporter, prekuel dari film-film awalnya serta soft reboot dari seri itu.  The Transporter: Refueled tampilkan pemeran baru, yaitu Ed Skrein yang gantikan Jason Statham yang berperanan untuk Frank Martin. Film ini salah satu cicilan dari franchise yang tidak tampilkan François Berléand.

Syuting film ini diawali pada 1 Agustus 2014, di Paris, Prancis. Sesaat filmnya sendiri dikeluarkan pada 4 September 2015 di Amerika Serikat serta 9 September di Prancis. Box Office Mojo menulis, film berdurasi 96 menit yang yang ada di bawah naungan produksi Europa Corp sukses mengantongi penghasilan 72,6 juta dolar AS selama saat tayangnya di penjuru dunia. Sekitar 77,9 % atau 56,6 juta dolar AS penghasilan datang dari penyiaran internasional.

Di Rotten Tomatoes, film The Transporter: Refuled mempunyai rating kesepakatan 16 %, berdasar 101 ulasan tomatometer, dengan rerata rating 3,9 / 10 serta score pemirsa 30 %. Di IMDb, film ini mempunyai score 5,2 dari sepuluh berdasar 38.534 penilai.

Sinopsis The Transporter: Refueled

Di selatan Prancis, tentara bayaran Ops spesial Frank Martin Junior (Ed Skrein) jalani kehidupan yang tenang serta tinggal bersama-sama ayahnya, Frank Martin Senior (Ray Stevenson).

Selanjutnya Frank ambil kontrak pekerjaan dari Anna (Loan Chabannol), yaitu mengusung paket rahasia untuk beberapa orang yang tidak dikenali.

Tetapi, ia harus ingin ikuti tiga ketentuan yang pemberlakuan, yaitu tanpa ada nama, tidak ada pertanyaan serta tidak ada negosiasi lagi.

Menurut kontrak, ia harus ada di dekat bank buatnya serta dua paketnya.

Tetapi, ia mendapatkan dianya kembali lagi dalam bahaya saat Anna serta tiga partnernya Gina (Gabriella Wright). Maria (Tatjana Pajković), serta Qiao (Yu Wenxia) mengendalikan pencurian bank.

Ke-3 wanita itu menculik ayah Martin untuk hadapi serta membunuh Arkady Karasov (Radivoje Bukvić). Seorang mafia Rusia yang sudah jadi korban Anna sekian tahun awalnya.

Semua team Anna mencuri rekan Arkady serta menjebak Frank karena itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *