Man United vs Tottenham, Solskjaer Targetkan Tiga Poin di Laga Kandang

Posted on

Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, yakini kemenangan di pertandingan kontra Tottenham Hotspur bisa menjadi penting buat teamnya. Tiga point atas team musuh disebutkan Solskjaer dapat mengingkatkan kembali lagi mental beberapa pemainnya.

Setan Merah akan hadapi Tottenham di minggu ke-4 Liga Inggris 2020-2021. Bruno Fernandes serta mitra melayani The Lilywhites di Old Trafford pada Minggu 4 Oktober 2020 malam WIB.

“Hasil akan jadi resiko dari performa yang Anda beri. Makin kami tingkatkan performa, makin besar kesempatan kami untuk menang,” tutur Solskjaer seperti dikutip dari situs sah Man United, Sabtu (3/10/2020).

“Beberapa pemain makin fit serta makin tajam serta kuat, walau kami ketinggalan pertandingan-pertandingan dari mereka,” sambungnya.

“Dalam hal tersebut, kami mengharap lihat kenaikan serta kami kemungkinan perlu, khususnya dari laga liga (Inggris),” katanya lagi.

Manchester United sendiri tertera mendapatkan satu kemanangan serta satu kekalahan di dua pertandingan awal musim ini. Start kurang baik itu bawa Paul Pogba serta kawan-kawan sesaat terpasah di rangking ke-14 dengan koleksi tiga point.

Karena itu, kemenangan di pertandingan kontra Tottenham kelak di rasa sangat penting untuk tingkatkan keyakinan diri beberapa pemain. Solskjaer sendiri percaya teamnya dapat kembali lagi berkompetisi di papan atas musim ini.

(mrh)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *