Sinopsis The Expatriate, Mantan Agen CIA Beraksi Kembali

Posted on

Film The Expatriate atau Erased, akan kembali lagi menghiburmu malam hari ini, Minggu, 27 September 2020, start pukul 23.00 WIB. Film yang diperankan oleh Aaron Eckhart ini pertama-tama dikeluarkan pada 2012.

The Expatriate berpusat pada tokoh Ben Logan, yang dimainkan oleh Aaron Eckhart. Ben Logan sendiri adalah orang-tua tunggal di Amerika Serikat yang belakangan ini geser ke Belgia bersama-sama Amy, anak perempuannya. Ia kerja untuk perusahaan yang masuk ke Group Halgate, satu perusahaan tehnologi multinasional.

Saat salah satunya rekanan kerjanya, Derek Kohler, mendapatkan jika satu paten nampaknya sudah tidak berhasil, Logan bawa ia ke atasannya. Selang beberapa saat, dia merasakan semua gedung kantornya kosong serta tidak ada catatan mengenai Perusahaan Kohler atau kerjanya.

Berasa bingung, Logan coba menunjukkan kerjanya dengan terhubung catatan bank, tapi dia serta Amy diculik serta ditodong senjata oleh rekanan kerjanya. Pada akhirnya, Logan membunuh rekanan kerjanya di muka Amy.

Logan selanjutnya mendapatkan semua rekanan kerjanya sudah terbunuh. Dia lantas bersembunyi serta salah satunya rekan Amy menolong mereka. Pada akhirnya, Logan ungkap dokumen yang menunjukkan jika ada konspirasi luas yang menyertakan perdagangan senjata ilegal ke pemberontak Afrika.

Dalam dokumen itu menerangkan, Halgate dapat terhubung hak penambangan litium saat pemberontak menggantikan kekuasaan. Anak perusahaan Halgate yang kerja dengan Logan memakai ketrampilan tehnik keamanannya untuk mengambil dokumen-dokumen ini dari cache CIA.

Logan pada akhirnya memberitahu Amy, jika ia ialah seorang bekas agen CIA. Lantas, bagaimana cerita seterusnya? Baca lanjutan film The Expatriate, malam nanti.

Kecuali Aaron Eckhart, The Expatriate ikut diperankan oleh Liana Liberato, Olga Kurylenko, Garrick Hagon, Eric Godon, Yassine Fadel, Neil Napier, David Bark-Jones, Alexander Fehling, Nick Alachiotis serta ada banyak lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *