Euforia Fan Sambut 23 Member NCT 2020

Posted on

Fan NCT atau yang dekat dipanggil NCTzen ramai menyongsong detil project NCT 2020. Tulisan 23 Members sudah ramai dibicarakan di sosial media serta mulai jadi viral topics di Indonesia. Hal tersebut berlangsung sesudah SM Pertunjukan untuk pertama-tama mengutarakan gagasan launching project NCT 2020.

Semenjak Senin (21/9) subuh, SM Pertunjukan telah meluncurkan beberapa detil project itu dari mulai nama album, simbol, detil timeline, dan video awal NCT 2020 yang tampilkan potongan beberapa MV NCT sejauh ini. Awalannya, NCTzen yakini project bertopik NCT 2020: RESONANCE ini akan diiringi semua anggota NCT yaitu 21 orang yang sejauh ini aktif dalam sub-unit NCT 127, NCT Dream, dan WayV.

Tetapi, seperti dikutip XportNews lewat Naver, NCT 2020 rupanya akan diiringi 23 anggota yaitu 21 anggota dari NCT 127, NCT Dream, WayV, dan dua anggota baru yaitu Shotaro serta Sungchan. Sampai sekarang, belumlah ada info detil tentang dua anggota baru itu. Beberapa fans memiliki pendapat sekaligus juga mengharap Shotaro serta Sungchan menjadi sub-unit NCT yang konsentrasi promo di Jepang, seperti WayV yang konsentrasi promo di China.

“Shotaro apa ia orang Jepang?? Apa kemungkinan unit NCT Jepang? Tolong SM saya meminta pada mu,” catat salah satunya netizen.

“Kami memperoleh anggota Jepang lagi? Apa ini sinyal akan ada unit NCT Jepang?” tanggapan sama dari netizen yang lain.

“Apa kelak ada NCT Jepang serta Yuta untuk leader serta center-nya?” catat netizen lainnya.

NCT adalah boyband bikinan SM Pertunjukan yang membernya datang dari banyak negara seperti Korea Selatan, AS, Jepang, Thailand, serta China. Sampai sekarang ini, Yuta jadi salah satu anggota NCT yang dari Jepang.

Club Bola Sendiri

Kecuali mengharap kedatangan sub unit baru, fans melemparkan guyonan seperti NCT jadi salah satu boyband yang dapat membuat club sepak bola sendiri.

“Sebab NCT saat ini mempunyai 23 anggota, mereka dapat bermain sepak bola sendiri. 11 orang untuk semasing team serta 1 wasit. Tolong upload itu itu di NCT Daily, siaran secara langsung dapat juga, cuma di NCT,” catat netizen.

“Saya anggap Lee Soo-man bergurau saat mengutarakan NCT dapat mempunyai lebih dari 40 anggota di hari esok. Tetapi saat ini kita mempunyai 23 anggota untuk NCT 2020. Kita telah 1/2 jalan. Tolong ia tidak bergurau. Memungkinkan rasa-rasanya anak saya kelak dapat kiprah di NCT ,” sebut lainnya. Di lain sisi, NCTzen juga mulai pikirkan fanchant untuk 23 anggota serta hitung peluang memperoleh photocard anggota favorite (bias) sesudah ini.

“Dapatkah SM berbaik hati berkaitan photocard? NCT saat ini telah 23 anggota,” catat netizen.

“Dapatkah SM stop kejam serta memberi minimal 3 photo pada sebuah album sebab saat ini telah 23 anggota. Saya telah sakit di kepala pikirkan langkah mengoleksinya,” sebut fan yang lain.

“23 anggota: kehabisan napas waktu fanchant”. NCT 2020: RESONANCE akan dipisah jadi dua sisi yaitu NCT 2020: RESONANCE Pt. 1 yang akan dikeluarkan pada 12 Oktober serta bisa mulai dipesan semenjak Senin (21/9).

RESONANCE adalah kelanjutan dari pesan yang tercantum pada album NCT 2018, EMPATHY (empati). Album NCT 2020 ini mempunyai pesan terkait sama orang lain lewat musik, kolaborasi yang baik serta akan meneruskan cerita semesta NCT dimana mereka sama-sama berempati lewat mimpi serta musik. Album itu mempunyai 12 lagu, termasuk juga Make A Wish serta From Home. Kemudian, SM Pertunjukan akan meluncurkan NCT 2020: RESONANCE Pt. 2 beberapa saat sesudahnya. Launching album pada 12 Oktober akan dilaksanakan bertepatan dengan launching video musik Make a Wish serta paling akhir video musik From Home akan dikeluarkan pada 19 Oktober.

(chri/end)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *