Barcelona vs Elche 1-0, Griezmann Pastikan Catatan Koeman Tetap Sempurna

Posted on

Gol kilat Antoine Griezmann mengantar Barcelona menang 1-0 menantang Elche dalam pertandingan pramusim Joan Gamper Trofi, Sabtu waktu ditempat. Hasil ini pastikan Barca memenangkan tiga pertandingan pertama kalinya di bawah pelatih Ronald Koeman.

Griezmann melanjutkan sontekan Jordi Alba di menit ke-2 sesudah sodoran umpan dari Lionel Messi. Yang bermain bertambah ke dibanding waktu menang 3-1 menantang Girona yang 2 gol salah satunya diciptakan Messi.

Mencuplik Reuters. Luis Suarez kembali lagi ada di luar lapangan sekalinya pelatih Juventus Andrea Pirlo. Mengatakan pemain Uruguay itu peluang tidak masuk dengan juara Italia itu. 

Barca ambil ide permainan tapi tidak dapat membobol lagi gawang Elche yang promo kembali pada La Liga sesudah lima tahun mangkir serta bertahan keseluruhan sampai akhir pertandingan.

Ronald Koeman turunkan hampir kemampuan penuh teamnya tetapi dengan cara mengagetkan tidak masukkan pemain tengah muda didikan Barca sendiri Riqui Puig yang disebut tidak masuk gagasan Koeman musim ini.

Barca memulai musim baru La Liga ini Minggu minggu kedepan dengan melayani Villarreal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *