Brighton vs Chelsea, Timo Werner Kaget dengan Pertahanan Tim di Liga Inggris

Posted on

Penyerang anyar Chelsea, Timo Werner sudah sukses jalani pertandingan kiprahnya di Liga Inggris. Peristiwa itu berlangsung saat Chelsea memainkan pertandingan minggu pertama musim 2020-2021 yang berjalan di tempat Brighton & Hove Albion pada Selasa 15 September 2020.

Pada pertandingan pertamanya bersama-sama Chelsea itu, Werner tidak berhasil cetak gol. Tetapi andilnya pada Chelsea termasuk cukuplah besar di pertandingan itu sebab karena gerakannya. Kawan-kawan segrup bisa cetak gol sampai pada akhirnya menang 3-1 atas Brighton.

Belum dapat cetak gol di pertandingan pertama bersama-sama Chelsea disadari Werner sebab dia cukup terkejut dengan permainan di Liga Inggris. Khususnya dalam soal pertahanan, karena Werner akui kesusahan tembus baris belakang Brighton.

Werner menyebutkan tiga pemain belakang Brighton sangat kuat serta sangat besar. Hadapi tiga pemain semacam itu adalah kali pertamanya untuk Werner. Sebab pada saat dianya masih bermain bersama-sama RB Leipzig di Liga Jerman. Suatu hal semacam itu tidak ada.

Ya, menurut pengakuan Werner di Liga Jerman tidak ada pemain belakang yang mempunyai fisik yang besar sekali. Jadi, sebab tidak tahu jika di Liga Inggris rupanya beberapa pemain bertahan yang sangat besar. Werner juga selanjutnya kesusahan untuk cetak gol.

Bermain Melawan Tiga Pemain Bertahan

“Tentunya fisik serta kemampuan beberapa pemain bertahan (benar-benar tidak sama). Anda tidak mempunyai suatu hal semacam itu di Jerman,” papar Werner, mencuplik dari Sportskeeda. Rabu (16/9/2020).

Walau kesusahan. Tetapi sebenarnya Werner akui benar-benar nikmati laga pertama kalinya Bersama Chelsea di Liga Inggris. Dia juga sudah tahu jika laga di Liga Inggris benar-benar tidak sama sebab dia sudah diperingati oleh beberapa faksi.

“Saya benar-benar suka, ini ialah laga yang susah ini hari (waktu hadapi Brighton), sama seperti yang orang-orang sebutkan pada saya awalnya jika sepak bola Liga Ingris ialah suatu hal yang lain,” sambungnya. 

“Saya suka ada di sini (Chelsea) serta saya pikirkan ini ialah laga pertama yang baik buat saya serta semua team,” sambung Werner.

Setelah itu, Werner mengharap dapat selekasnya cetak gol pertamanya bersama-sama Chelsea dalam tempo dekat. Laga Chelsea setelah itu juga berlangsung di Stamford Bridge serta akan hadapi Liverpool di pertandingan kelanjutan Liga Inggris 2020-2021 pada Minggu 20 September 2020 malam WIB.

(Ram)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *