Oh In Hye Meninggal Saat Dirawat Usai Coba Bunuh Diri

Posted on

Oh In Hye, artis Korea wafat pada Senin, 14 Desember 2020 waktu Korea Selatan. Oh In Hye hembuskan napas terakhir kalinya pada umur 36 tahun. Awalnya, Oh In Hye pernah dibawa serta dirawat di dalam rumah sakit selesai diketemukan tidak sadar diri di rumah tinggalnya. Tetapi, dia diberitakan alami gawat sebelum hembuskan napas paling akhir.

Selesai dirawat di dalam rumah sakit paling dekat, Oh In Hye wafat. Menurut seorang narasumber, dia pernah gawat serta tidak sadar diri. Selanjutnya, Oh In Hye dilakukan konfirmasi sudah wafat. “Saya mengharap ia (Oh In Hye) dapat menangani gawat ini. Tetapi selanjutnya, ia tidak dapat sadar kembali lagi,” papar salah satunya narasumber dikutip dari Koreaboo pada Selasa, 15 September 2020.

Sebelum dilakukan konfirmasi sudah wafat, artis seksi ini pernah mengegerkan publik dengan ketetapannya untuk bunuh diri. Tetapi usaha bunuh diri itu tidak berhasil, serta dia diketemukan tidak sadar diri lantas diberi pertolongan pertama ke service genting. Waktu dirawat di dalam rumah sakit, Oh In Hye pernah memberi tanggapan positif. Pasalnya denyut nadi serta napasnya sudah normal kembali sesudah melalui pertolongan pertama.

Jantung Oh In Hye Stop Pada Sore Hari

Tetapi berita baik itu tidak tahan lama. Jantung Oh In Hye diberitakan stop kembali ke sore harinya, selanjutnya dia dipastikan wafat. Lacak punyai lacak, waktu Oh In Hye diketemukan tidak sadar diri di tempat tinggalnya yang berada di Area Usaha Internasional Songdo, Incheon dia sudah terserang penyakit serangan jantung terlebih dulu. Tetapi rekanan yang mendapatkannya langsung cepat untuk memberi CPR.

“Kami menyangka ia coba bunuh diri. Kami belum menyelidik mereka yang terjebak, jadi kami tidak mempunyai detil apa saja. Polisi akan cari tahu apakah yang berlangsung sesudah Oh In Hye kembali lagi sadar,” kata faksi kepolisian, dikutip dari Allkpop pada Senin, 14 September 2020.

Proses Penyemayaman Dilaksanakan 16 September 2020

Proses penyemayaman Oh In Hye ini diperkirakan akan diadakan keesokan hari atau Rabu, 16 September 2020 waktu Korea Selatan di Rumah Sakit Kampus Inha. Nanti penyemayaman Oh In Hye akan diadakan dengan cara tertutup serta cuma dapat didatangi oleh sanak keluarga serta rekan paling dekatnya. Selamat jalan Oh In Hye.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *