Tolak Tawaran Madrid, Wonderkid asal Prancis Justru Senang

Posted on

Bintang muda asal Prancis, Eduardo Camavinga, sudah jadi pembicaraan hangat. Pemain Rennes berumur 17 tahun itu akui benar-benar suka saat membuat ketetapan untuk menampik penawaran Real Madrid.

Sebenarnya, Camavinga benar-benar tersanjung dengan minat Madrid yang membuat harus membuat pilihan susah. Tetapi, Camavinga berusaha untuk tidak terikut situasi di umur yang masih tetap benar-benar belia.

Sesudah menimbangnya bersama-sama keluarga, Camavinga pada akhirnya pilih bertahan di Rennes. Ketetapan itu rupanya tidak membuat Camavinga menyesal. Dia sekarang malah tetap konsentrasi bermain bersama-sama Rennes untuk mengakhiri pertandingan Liga Prancis 2020-2021.

“Tentunya saat satu club besar tertarik, itu bagus, Tapi saya tidak terikut situasi,” papar Camavinga, mencuplik dari Goal, Senin (14/9/2020).

“Saya ambil pilihan ini dengan keluarga saya (untuk selalu di Rennes). Ini hari kami suka sudah membuat ketetapan ini,” sambungnya. 

“Saya perlu konsentrasi pada sepakbola serta tidak pikirkan hal-hal lain di sekelilingnya. Hidup benar-benar baik sekarang ini,” sambungnya.

Nama, Camavinga sendiri pernah naik daun waktu menguatkan Tim nasional Prancis di tempat UEFA Nations League hadapi Kroasia. Karena performa itu, dia sukses pecahkan rekor untuk debutan termuda Prancis semenjak 1914.

Lebih dari itu, Camavinga sukses cetak prestasi tertentu waktu mengawali pertandingan Liga Prancis 2020-2021. Dia sukses jalani kiprah di pertandingan Liga Prancis sesudah menguatkan Rennes waktu hadapi Nimes untuk starter.

“Saya tidak paham darimanakah keyakinan diri ini berasal, saya seringkali bermain dengan pemain yang bertambah tua, serta itu tentu membuat saya mempunyai kedewasaan yang semakin besar untuk bermain dengan mereka,” tambahnya. 

“Benar-benar edan minggu pertama ini, saya telah masuk dengan Tim nasional junior Prancis. Saya diterima dengan benar-benar baik serta berjalan baik,” ujarnya.

(mrh)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *