Sinopsis Film Rings, Menguak Misteri Teror Video Hantu Misterius

Posted on

Sinopsis film Rings remake dari satu film dan novel asal Jepang dengan judul Ju On. Film Ju On sendiri menceritakan hantu yang namanya ‘Sadako’ serta sekarang jadi ‘Samara’ versus film Amerika. Film Sadako ini dapat jadi referensi buat anda beberapa pencinta film dengan jenis seram. Keberhasilan Ju On, dan ada dengan The Ring dan The Ring Two.

Sekarang kembali lagi ada sesudah 12 tahun mangkir itu dengan judul Rings. F. Javier Guterrez ialah sutradara yang mengolah Rings dengan menggandeng artis Matilda Anna Ingrid Lutz, Alex Roe, Vincent D’Onofrio, dan Johnny Galecki.

Sinopsis Film Rings

Narasi dalam film ini mengenai sepasang pacar dengan jalinan jarak jauh. Julia (Matilda Lutz) dan pacarnya, Holt (Alex Roe) merajut jalinan yang cukup susah. Waktu itu, kedua-duanya harus berpisah sebab Holt meneruskan kuliah ke arah luar kota serta tinggalkan Julia. Sebetulnya jalinan kedua-duanya cukup lancar serta baik-baik saja sebelumnya.

Sampai satu saat, Holt jadi benar-benar susah Julia hubungi. Pesannya tidak sempat Holt balas, serta panggilannya juga terus Holt acuhkan. Sebab ingin tahu, Julia juga ke luar kota ke tempat Holt tinggal. Dalam sinopsis film Rings, Julia ingin ketahui fakta Holt tidak sempat mengontaknya. Sampai pada kota yang Holt tinggali, Julia juga kesusahan menelusurinya karena Holt mengasingkan diri sebab ketakutan. Dia kabur sebab menganggap nyawanya sedang terancam.

Hal tersebut Holt rasakan waktu dia mendapatkan satu video mirakelus mengenai hantu yang namanya Samara (Bonnie Morgan). Seperti jadi sumpah tertentu, siapapun yang melihat video itu akan alami hal sama.

Serta dalam sinopsis film Rings ini, sumpah itu bertambah kronis. Orang yang melihat video itu akan wafat sesudah tujuh hari semenjak lihat Samara. Tetapi, sumpah itu akan stop waktu Holt bisa memberikan keyakinan seseorang untuk ingin melihat video hantu itu.Langkah ini tetap Gabriel (Johnny Galecki) kerjakan dalam perkumpulan beberapa pimpinan dosen yang seringkali Holt turuti.

Kutukan Samara

Sinopsis Rings bersambung sesudah Julia sukses mendapatkan Holt. Dia juga pada akhirnya tahu mengenai pemicu Holt jadi aneh serta menjauhinya. Sebab tidak ingin Holt wafat, pada akhirnya Julia putuskan untuk melihat video Samara itu.  Sesudah melihat video itu, sumpah juga berubah pada Julia. Tetapi dalam sinopsis film Rings, apakah yang Holt alami, berbeda dengan yang Julia alami.

Anehnya, Julia alami hal yang ganjil, sebab pada potongan video ia lihat ketidaksamaan dari apakah yang Holt sempat melihat. Lantas, Julia mendapatkan pandangan yang spesial tentang kehidupan Samara. Tahu akan keanehan yang Julia alami, Gabriel pada akhirnya merekomendasikan sepasang pacar itu cari tahu akan asal mula dari Samara saat hidup. Pasangan ini juga pada akhirnya berlomba dengan sempitnya waktu untuk membuka satu kebenaran sebelum Julia wafat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *