Tertangkap Basah Polisi, Maling Motor Ditembak Tiga Kali Hingga Tewas

Posted on

Aman bin Udi, 28 tahun, meregang nyawa sesudah polisi tembak badannya sekitar 3x pada Senin malam, 7 September 2020. Petugas sangat terpaksa menembaknya sebab Aman berupaya membacok polisi yang memergokinya maling motor di halaman minimarket Indomaret Lengkong Karya, Tangerang Selatan. 

“Petugas telah tembak kaki aktor samping kanan, namun lakukan perlawanan, hingga diberi 1 kali shooting mengarah badan. Tetapi masih melakukan perlawanan, serta diberi shooting 1 kali lagi mengarah badan,” tutur Kapolres Tangerang Selatan AKBP Iman Setiawan dalam info tercatatnya, Selasa, 8 September 2020.  Mengenai tentang urutan penembakan aktor, bermula waktu Team Viper Polsek Serpong tengah lakukan patroli tertutup di teritori Lengkong Karya pada Senin malam. Waktu itu, team polisi kenakan pakaian preman lihat 2 orang dengan gerak-gerik meresahkan di muka satu minimarket. Mereka ialah Aman serta Aang. 

Mereka terlihat ada di atas sepeda motor serta tengah memperhatikan keadaan

“Selanjutnya salah satunya aktor turun dari sepeda motor serta satu aktor menanti di atas sepeda motor. Setelah itu aktor berjalan ke arah sepeda motor sebagai sasaran,” kata Iman.  Aktor namanya Aang selanjutnya secara cepat keluarkan kunci letter T dari balik pakaiannya serta mulai menjebol kunci sepeda motor matic brand Honda Scoopy. Tidak sampai lima menit, aktor sukses buka kunci serta menghidupkan mesin motor. 

Ketika mau dibawa kabur, ke-2 aktor selekasnya dihadang oleh Team Viper. Mengenali laganya tertangkap basah, Aman coba menantang dengan menabrak petugas. “Karena peristiwa itu satu anggota Team Viper Briptu Fauzi alami cedera memar di bagian kaki samping kiri,” kata Iman. 

Tidak senang dengan menabrak, aktor Aman turun dari sepeda motor serta dengan maksud membacok petugas memakai golok yang dia bawa serta. Polisi selanjutnya keluarkan shooting peringatan tetapi tidak digubris, hingga Aman ditembak sekitar 3x di bagian kaki serta badan. 

Sesaat untuk aktor Aang pernah kabur serta bersembunyi di gorong-gorong comberan. Dengan dibantu masyarakat, polisi sukses tangkap Aang serta membawanya ke kantor Polsek Serpong.  Sesaat untuk Aman, polisi telah membawanya ke rumah sakit paling dekat. Tetapi ia meninggal di perjalanan. Sekarang aktor sedang dalam proses investigasi untuk digali info selanjutnya masalah perampokan itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *