Sinopsis Aftermath, Musibah Tragis Menimpa Arnold Schwarzenegger

Posted on

Film Aftermath jadi salah satunya hidangan di Bioskop Trans TV ini hari, Selasa (8/9/2020). Film keluaran tahun 2017 itu tampil pada jam 23.30 WIB di Trans TV. Aftermath adalah film garapan Elliott Lester. Kontestan Primetime Emmy ini awalnya sempat menyutradarai film Blitz (2011) serta Nightingale (2014).

Film ini tampilkan aktor Arnold Schwarzenegger untuk bintang intinya. Pemeran lain salah satunya Scoot McNairy, Maggie Grace serta Judah Nelson. Mengenai Elliot Lester menyutradarai film itu.  Di Aftermath, Arnold Schwarzenegger yang bertambah diketahui untuk aktor pertandingan menunjukkan kekuatannya bermain film drama.

Sinopsis Aftermath

Arnold Schwarzenegger berperanan untuk Roman Melnyk, seorang pekerja konstruksi, yang tengah bersukacita menyongsong kehadiran istri serta putrinya dari New York. Karena sangat spesialnya hari itu, Roman dengan cara spesial diberi izin oleh bosnya untuk menjemput mereka di lapangan terbang.

Tetapi, takdir mengatakan lain. Pesawat yang ditumpangi istri serta putrinya yang sedang hamil itu alami kecelakaan. Bencana itu lalu tewaskan ke-2 pacarnya itu. Kepergian istri serta anaknya tinggalkan duka yang dalam di pikiran Roman. Rasa susah tersebut lantas menyulut amarahnya untuk tuntut keadilan.

Ada sangkaan human error yang mengakibatkan kecelakaan ironis itu. Dakwaan tertuju pada Jacob Bonanos, pengawas di menara ATC (air traffic control) yang bekerja waktu bencana berlangsung. Perhatian publik juga tertuju pada figur Jacob serta membuatnya sasaran kedengkian masyarakat. Di waktu proses penyelidikan berjalan, Jacob berupaya melarikan diri serta mengubah jati dirinya.

Berasa keadilan tidak ditegakkan, Roman berupaya cari Jacob untuk minta tanggung jawabnya. Penelusuran itu malam berbuntut pada pertumpahan darah. Seperti dikutip dari IMDb, kecelakaan pesawat sebagai salah satunya plot penting di film Aftermath diambil dari cerita riil.

Kejadian mengenaskan itu berlangsung pada 2002 di Uberlingen, wilayah yang ada di selatan Jerman. Dua pesawat yang terbagi dalam satu pesawat komersil serta satu pesawat kargo bertubrukan. Sekitar 71 orang disampaikan meninggal. Aftermath berdurasi 92 menit. Film ini mendapatkan score 5.6 dari 10 bintang di IMDb. Tonton Aftermath di Bioskop Trans TV 8 September pada jam 23.30 WIB.

(dtg/dtg)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *