Pelaku Penembakan Misterius Bilang Ingin Bubarkan Balap Liar

Posted on

Kapolres Tangerang Selatan Ajun Komisaris Besar Imam Setiawan menerangkan faksinya telah mengecek CC, 19 tahun, CC (19), serta EV (27) aktor penembakan mirakelus di teritori Tangerang Selatan. Pada polisi, ke-3 aktor akui lakukan penembakan itu untuk membuyarkan balapan liar. “Motivasinya jika mereka ingin membuyarkan aktor balap liar. Tetapi itu tidak sesuai bukti penyidikan yang kami kerjakan,” tutur Imam waktu dilakukan konfirmasi, Selasa, 11 Agustus 2020.

Imam menerangkan faksinya tidak yakin dengan pernyataan beberapa aktor. Karena, beberapa korban penembakan yang sejumlah delapan orang tidak ada yang disebut aktor balap liar. “Korban cuma pemakai jalan raya. Karena itu pola ini terus kami gali dalam proses penyelidikan kelanjutan,” tutur Imam.

Awalnya masyarakat Tangerang Selatan digemparkan dengan masalah penembakan mirakelus di sejumlah daerah seperti Serpong Utara. Beberapa aktor tembak memakai senjata tipe air softgun. Beberapa peluru tipe mimis diketemukan yang bersarang di badan korban.

Ke-3 aktor pada akhirnya diamankan polisi pada Senin malam dalam tempat yang lain di kota Tangerang. “Mereka diamankan ada yang di salah satunya apartemen, ada pula yang di dalam rumah. Tetapi kami masih peningkatan ya,” tutur Kepala Unit Reserse Kriminil Polres Tangerang Selatan Ajun Komisaris Muharram Wibisono.

Sekarang ini, kata Muharram, polisi sudah mengambil alih tanda bukti berbentuk senjata dari ke-3 aktor yang dipakai untuk tembak 7 orang di daerah yang lain. “Pasti itu jadi bukti untuk memperkuat jika mereka aktornya, ke-3 aktor sekarang ini masih juga dalam kontrol selanjutnya,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *